Loading

Sejarah Singkat Indah Logistik !

Bagikan

GolekTruk — Pada kesempatan kali ini, untuk membantu memotivasi sobat Golek sekalian yang sedang berjuang merintis usaha jasa angkutan, kita akan membahas tentang sejarah Indah Logistik ! Tentunya sobat Golek sudah familiar dengan jasa angkutan yang satu ini dong ya, karena selain sudah berkecimpung dalam dunia logistik sejak lama, nama dari Indah Logistik ini seakan ada dimana-mana. Perusahaan ekspedisi yang satu ini adalah salah satu jasa angkutan terbaik yang ada di Indonesia dan telah mencetak banyak sekali prestasi. Mari simak sejarah tentang Indah Logistik sampai tuntas!

alamat dan nomor telepon agen indah cargo 2

Profil Perusahaan

PT.Indah Logistik adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha jasa angkutan barang dengan tujuan seluruh Propinsi dan Kabupaten yang ada di Indonesia. PT. Indah Logistik juga melayani pengiriman barang dan dokumen ke luar negeri.

Jangkauan pengiriman barang melalui 10 layanan. Ada layanan darat, expres darat, laut, udara, instan, sameday, trucking cooler, trucking dry, towing dan internasional.

63357 indah logistik cargo

Sejarah Singkat

PT.Indah Logistik didirikan pada tahun 2011 dengan nama PT. Indah Logistik yang khusus melayani pengiriman barang untuk seluruh Indonesia. Pendiri PT.Indah Logistik Bapak H. Arisal Aziz, adalah salah seorang pengusaha besar asal kota Pariaman, Kecamatan lima koto, Kampung Dalam, Sumatera Barat. Beliau yang sudah berkecimpung di bisnis travel dan angkutan barang sejak tahun 2000.

Bermodalkan kerja keras, ketulusan dan keinginan untuk membuka lapangan pekerjaan serta niat untuk mensejahterakan anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Manajemen memutuskan untuk membuka kantor cabang di seluruh Indonesia, sehingga saat ini jumlah kantor cabang Indah Logistik sudah mencapai 519 cabang. Peningkatan jumlah kantor cabang tentunya juga di imbangi dengan hadirnya tenaga kerja yang profesional, terampil dan berdedikasi tinggi. Oleh karenanya manajemen memutuskan untuk memperkerjakan beberapa profesional yang berpengalaman dalam bidangnya masing-masing. Dan saat ini jumlah karyawan mencapai 2.880 orang dengan didukung +/- 1.800 kendaraan operasional.

201910311657206225@2x

Perkembangan Bisnis Indah Logistic Cargo Hingga Masa Kini

Seiring waktu berjalan, usaha pengiriman barang yang mengutamakan budaya respon cepat, amanah, dan keamanan ini semakin berkembang. Pada pertengahan tahun 2016 silam, Indah Logistic Cargo berhasil membuka hingga 9 cabang besar perusahaan di kota besar lain yang tidak kalah sukses.

Selain 9 cabang besar tadi, Indah Logistik sudah memiliki 1.200 armada kendaraan. Tak cukup sampai disitu, perusahaan ekspedisi ini juga menyediakan layanan e-commerce untuk menjawab kebutuhan para pelanggan tercintanya.

Kesimpulan

Bagaimana perjalanan waktu kita dalam menyusuri sejarah dari Indah Logistik? Menyenangkan? atau sobat langsung memiliki tujuan untuk ikut terjun dalam bisnis ekspedisi? Tenang sobat dapat melakukanya dan tentunya dengan cara yang lebih canggih yaitu dengan memasarkan jasa angkutan sobat di GolekTruk.

Dan tidak berhenti sampai di situ, GolekTruk juga siap untuk membantu sobat semua dengan cara mempertemukan jasa angkutan sobat dengan pengirim muatan secara langsung di platform GolekTruk!

Posting armada sobat di GolekTruk melalui aplikasi atau website GolekTruk sekarang juga dan rintis usaha jasa angkutan sobat dengan cara lebih efisien, cepat dan praktis !

Untuk sobat yang memiliki pendapat atau saran armada lain tolong tulis di kolom komentar ya agar dapat membantu sobat-sobat lainnya.

Cuma di GolekTruk, anda bisa menikmati kemudahan dalam mencari armada, manfaatkan armada kosong agar harga pengiriman barang Sobat makin terjangkau !

GolekTruk, Cari, Muat, Jalan. Praktis kan?

Cek website kami di golektruk.com atau download aplikasi GolekTruk di playstore.


Bagikan
svg

Apa yang Anda pikirkan?

Lihat Komentar / Tinggalkan Komentar

Leave a reply

svg