Loading

Larangan Truk Batu Bara Melintasi Jalan Nasional di Provinsi Jambi.

svg4 Januari 2024Info Nasional

Bagikan

GolekTruk Larangan Truk Batubara: Keputusan ini diambil karena adanya keluhan masyarakat atas kemacetan yang sering terjadi akibat ribuan truk batu bara yang melintas di jalan nasional.

Jalan nasional di Jambi juga mengalami kerusakan dan berisiko bagi pengendara, sehingga penyetopan operasi truk batu bara perlu di berlakukan.


Truk Batu Bara Kini Dialihkan ke Jalur Sungai.

larangan truk batubara

Walau kini ada larangan truk batubara melewati jalan nasional, perusahaan masih menggunakan jalur sungai untuk mengangkut batu bara.

Larangan ini berlaku sampai batas waktu yang perlu di tentukan, yaitu sampai jalan khusus angkutan batu bara selesai di bangun.

Pembangunan jalur khusus belum selesai.

Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan saat ini pembangunan jalur khusus truk batu bara mengalami berbagai kendala. Ia mengklaim ada pihak yang ingkar dalam proses pembebasan lahan.

Padahal sebelumnya sudah ada kesepakatan bersama dengan warga untuk membebaskan lahan tersebut.

Permasalahan truk batu bara di Jambi terus menerus di rasakan masyarakat.

Jalan nasional yang berada di Tembesi, Batanghari, Jambi, sebelumnya pernah mengalami kemacetan sepanjang 15 kilometer sebagai imbas padatnya truk angkutan batu bara.

Imbas kemacetan ini, terdapat pasien yang meninggal dunia di dalam ambulans.

Tidak hanya itu, terdapat pedagang yang mengeluhkan ikan yang di angkutnya mati di tengah jalan.


Kesimpulan

Keputusan larangan truk batu bara melintasi jalan nasional di Jambi merupakan langkah yang tepat untuk mengatasi kemacetan dan kerusakan jalan. Namun, pembangunan jalur khusus angkutan batu bara perlu segera diselesaikan agar truk batu bara tidak lagi menimbulkan masalah bagi masyarakat.

GolekTruk

Sudah tau Golektruk belum ?

GolekTruk adalah marketplace logistic no. 1 di Indonesia, yang mempertemukan antara pengirim muatan dan penyedia jasa angkut, dan bisa bernegosiasi secara langsung tanpa ada POTONGAN sepeserpun !

kamu bisa memakai golektruk untuk meningkatkan usaha jasa angkutmu dan untuk pengirim muatan, kamu bisa memakai GolekTruk untuk membantu anda pindahan rumah, kontrakan, kos maupun kebutuhan yang lainnya dengan mudah!

Golektruk sudah banyak penggunanya ! dan di download lebih dari 150 ribu orang di seluruh Indonesia.

kamu mau coba ?

Unduh aplikasi GolekTruk sekarang di Play Store.


Bagikan
svg

What do you think?

Show comments / Leave a comment

Leave a reply

svg