Google Search Central Blog

Loading

Dampak Teknologi Pada Industri Logistik

Bagikan

GolekTruk — Selama ini sektor logistik menjadi salah satu tumpuan pada distribusi barang di Indonesia. Namun kemajuan teknologi yang semakin lama semakin maju mempengaruhi sektor lain termasuk logistik dan memunculkan banyak spekulasi. Dan inilah beberapa dampak teknologi pada industri logistik! Simak selengkapnya !

header background

Tuntutan Akan Efektifitas Kinerja Meningkat

Tak dapat dipungkiri bahwa teknologi telah membantu kita dalam banyak aspek kehidupan. Teknologi memungkinkan kita dapat memperluas jangkauan, meningkatkan efektifitas dan memungkinkan kita melakukan hal yang sebelumnya tidak mungkin.

Begitu juga dengan dampak teknologi pada sektor logistik. Kebanyakan orang berharap bahwa proses logistik semakin efektif seiring dengan semakin maju nya teknologi sekarang ini. Dan bukan tidak mungkin bahwa mungkin teknologi akan benar-benar membuat gebrakan besar pada sektor logistik!

smart logistic dorong efisiensi perdagangan 211126094630

Metode Logistik Konvensional Tergerus Oleh Waktu

Teknologi juga menjadi salah satu pedal pendorong tergerus nya metode logistik konvensional yang selama ini sudah kita kenal. Lahirnya banyak platform logistik menjadi tanda besar bahwa cepat atau lambat metode logistik konvensional akan bergeser pada logistik digital.

1528972862273 1

Muncul Banyak Pemain Baru Dalam Industri Logistik

Selain banyak memunculkan berbagai macam platform logistik digital, teknologi juga membawa banyak pemain baru untuk sektor logistik. Pemain baru dalam dunia logistik yang bermunculan akan secara otomatis memperketat persaingan dalam industri ino.

GolekTruk Sebagai Solusi Logistik Digital

Seperti yang sobat golek ketahui bahwa GolekTruk sudah menjadi solusi logistik secara digital bagi banyak orang. Dan hal ini akan terus berlanjut dengan semakin banyaknya orang yang mengenal dan bergabung dengan GolekTruk sebagai sarana untuk mencari armada dan informasi muatan.

Karena itu bagi sobat Golek yang belum bergabung, segera download aplikasi GolekTruk di :

Playstore GolekTruk

Atau bisa lihat-lihat dulu di website GolekTruk

Mengapa GolekTruk?

Jawabanya sederhana, karena GolekTruk menjadi satu-satunya platform digital logistik yang memiliki efisiensi tinggi namun tidak menghilangkan metode logistik konvensional seperti kebebasan untuk bernegosiasi. Hal ini dapat membantu pemain lama di dunia logistik untuk beradaptasi dengan era digital, dan GolekTruk juga dapat membantu pemain baru di dunia logistik untuk memahami cara berlogistik paling efisien!

Bagi sobat Golek yang memiliki usaha jasa angkutan jangan khawatir karena selalu ada muatan baru. Dan bagi sobat Golek yang sering butuh jasa angkutan juga jangan khawatir karena GolekkTruk banyak jasa angkutan yang telah bergabung !

Untuk sobat yang memiliki pendapat atau saran armada lain tolong tulis di kolom komentar ya agar dapat membantu sobat-sobat lainnya.

Cuma di GolekTruk, anda bisa menikmati kemudahan dalam mencari armada, manfaatkan armada kosong agar harga pengiriman barang Sobat makin terjangkau !

GolekTruk, Cari, Muat, Jalan. Praktis kan?


Bagikan
svg

Apa yang Anda pikirkan?

Lihat Komentar / Tinggalkan Komentar

Leave a reply

svg