Google Search Central Blog

Loading

Rekomendasi Aplikasi Bisnis! Wajib Download!

Bagikan

GolekTruk – Bagi kita yang hidup di era digital saat ini, terdapat beberapa aplikasi yang dapat membantu kita dalam berbisnis. Baik bisnis online ataupun konvensional, aplikasi bisnis dapat menjadi senjata dalam meningkatkan bisnis kita.

Dapat dikatakan bahwa aplikasi bisnis adalah peralatan canggih dimana sobat golek bisa mendapat bantuan sdm tanpa sdm nyata yang sesungguhnya.

Namun yang menjadi pertanyaannya, bagaimana sobat memilih aplikasi bisnis yang tepat untuk membantu memudahkan bisnis sobat? Tenang saja, kami sudah merangkum beberapa apliklasi bisnis yang bisa sobat golek coba! Berikut penjelasanya.

ISMESOFT Untuk Transaksi dan Pembukuan

Pencatatan rapih adalah sesuatu yang sangat penting untuk sebuah bisnis. Alasannya karena sobat harus menyimpan laporan untuk setiap transaksi yang masuk dan keluar untuk pembukuan. Salah satu manfaat pembukuan sendiri adalah untuk memonitor kondisi keuangan serta menyusun strategi bisnis berdasarkan laporan yang ada. 

Sebelumnya, pencatatan keuangan hanya dapat dilakukan secara manual dengan menggunakan buku, sehingga disebut sebagai pembukuan. Namun sekarang, sobat tidak perlu lagi menghabiskan waktu dan usaha untuk mencatatnya secara manual. Cukup masukkan data dan aplikasi ini akan memprosesnya dan menghasilkan laporan keuangan.

Berikut mengapa aplikasi Ismesoft sangat direkomendasikan:

  • Dapat memantau perpindahan barang antar gudang lebih mudah karena sudah terintegrasi dengan sistem kasir dan sales order
  • Memiliki catatan penjualan yang memudahkan sobat melacak penjualan yang sudah terjadi
  • Mampu mendata komposisi barang yang digunakan sebagai resep
  • Dapat mengetahui kebutuhan dan kepuasan pelanggan
  • Dapat mengelola kehadiran atau cuti karyawan dengan lebih praktis
  • Mampu memudahkan dalam mengelola pengadaan barang mulai dari permintaan sampai dengan pembayaran ke supplier
  • Menghasilkan catatan penyusunan asset yang menyeluruh dan mudah dimengerti secara otomatis, dan tidak lupa juga dapat membuat laporan keuangan secara lengkap

Instapay Untuk Mengelola Transaksi

Instapay.id

Instapay adalah layanan pembayaran yang memudahkan bisnis sobat untuk mengirim dan menerima pembayaran dari mana saja secara instan. Instapay menghilangkan masalah konvensional dengan menyediakan berbagai macam metode pembayaran, termasuk transfer bank, kartu kredit, dan layanan penyimpanan online. Layanan ini memberikan manfaat untuk bisnis Anda sebagai berikut:

  • Membuat dan mengirim invoice kapan pun dan di mana pun;
  • Transaksi online dengan berbagai macam metode pembayaran;
  • Dapat laporan penjualan gratis dan notifikasi pembayaran real-time.

Dengan Instapay, sobat dapat mengatur seluruh transaksi keuangan bisnis cukup dalam satu genggaman.

PrivyID Untuk Tanda Tangan Digital

channels4 profile
Privy ID

Aplikasi Privy ID adalah penyedia layanan tanda tangan digital yang akan memudahkan proses penandatanganan dokumen-dokumen bisnismu secara digital untuk menghemat biaya, waktu, dan terjamin keamanan datanya. Privy ID menawarkan manfaat-manfaat berikut untuk bisnismu:

  • Proses tanda tangan berlangsung cepat. Jadi tidak perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengirim dan menunggu dokumen setelah memiliki tandatangan
  • Dengan PrivyID, Anda bisa menghemat biaya administrasi seperti pembelian kertas, percetakan, kurir, dan penyimpanan dokumen;
  • Aman karena menggunakan teknologi kriptografi sehingga tanda tangan sulit dipalsukan dan terpercaya karena telah diakui pemerintah Indonesia.

Nikmati kemudahan mengatur dokumen untuk menjalankan bisnis.

GolekTruk Untuk Kebutuhan Distribusi Produk

GolekTruk sendiri merupakan pendatang baru dalam Aplikasi dengan jenis marketplace Logistik. Terlebih lagi GolekTruk adalah pasar online yang unik karena di khususkan untuk bidang logistik atau lebih tepatnya pada bidang pengiriman barang. Menjadikan GolekTruk menjadi No.1 Aplikasi bisnis Logistik di Indonesia.

Namun cara mengoperasikanya sama dengan platform jual beli lain. Perbedaanya hanya produk yang dijual berupa jasa angkutan dan informasi muatan. Tujuan dari marketplace GolekTruk sendiri adalah untuk membantu mempertemukan calon pengirim muatan dengan penyedia jasa angkutan dan menjaga budaya bisnis dari masing-masing user.

Dan saat ini GolekTruk sedang mengadakan event bernama “Golek Komisi”. bisa dapetin total komisi senilai Rp. 5.000.000,- untuk 50 pemenang pertama dari Golektruk. Cukup upload, angkut muatan, dan kirimkan melalui whatsapp kamu bisa dapat komisi ini loh!!

Cover Blog67 2048x1152 1

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca artikel ini https://golektruk.com/blog/2023/05/05/golektruk-golek-komisi/

Kata Penutup

Jika diantara sobat golek sekalian ada yang memiliki keinginan untuk merintis usaha pada bidang logistik, sedang merintis, atau sudah lama menjalankan usaha di bidang pengiriman barang, bisa kasih komen di kolom komentar ya !

Untuk sobat yang baru merintis usaha jasa angkutan, jangan takut karena di GolekTruk, sobat dapat mencari peluang untuk mengembangkan bisnis atau usaha sobat dengan cara yang cukup praktis tentunya.

Sobat hanya perlu mendaftar sebagai penyedia armada dan memposting armada sobat melalui website atau aplikasi GolekTruk yang akan terlampir di bawah ini.

Dan jika sobat golek pengirim barang membutuhkan vendor jasa angkut, tentunya GolekTruk dapat menjadi solusi untuk sobat sekalian. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa GolekTruk hadir untuk membantu pihak pengirim muatan dan jasa angkut itu sendiri agar dapat mengembangkan bisnis nya lebih luas lagi.

Terus nantikan kabar terbaru lainnya dari GolekTruk. Bagi beberapa orang yang memiliki jasa pengiriman barang atau bagi pemilik muatan, pastinya sudah berpengalaman dalam bidang ini . Yuk tulis pengalaman yang Sobat Golek rasakan di dunia logistik di kolom komentar ya.

Nantikan terus tips, tutorial dan konten GolekTruk lainya yaa. Cuma di GolekTruk, anda bisa menikmati kemudahan dalam mencari armada, manfaatkan armada kosong agar harga pengiriman barang Sobat makin terjangkau !

Cek website kami di golektruk.com atau download aplikasi GolekTruk di playstore.


Bagikan
svg

Apa yang Anda pikirkan?

Lihat Komentar / Tinggalkan Komentar

Leave a reply

svg