Loading

TEMPAT JUAL BELI TRUK BEKAS TERPERCAYA

Bagikan

Gengs, sekarang lagi ngetren banget nih bisnis ekspedisi pake truk. Truk emang jadi andalan buat angkut beban berat, bisa nyelipin 10-30 ton sekaligus! Enggak heran banyak orang mau beli truk bekas, ada juga yang mau yang baru.

Truk bekas sih sebenernya gak jauh beda sama yang baru, bedanya cuma udah dipakai sebelumnya. Tapi kalau mesinnya masih bagus dan performanya tetap garang, mendingan beli truk bekas deh. Toh harganya juga lebih terjangkau ketimbang yang baru.

Tapi inget ya, jangan sembarangan beli truk bekas. Cari tempat yang terpercaya, boleh banget nyari truk bekas online. Nah, sekarang udah banyak platform jual beli truk bekas yang bisa kamu pilih, geng! Ini dia 5 platform keren buat jual beli truk bekas terbaik di Indonesia. Siapin duit buat belanja truk!

Facebook

Facebook.svg

Siapa yang gak kenal Facebook? Selain buat chating atau update status, banyak juga lho yang jualan di sini, termasuk truk bekas. Tinggal cari aja dengan kata kunci “jual truk bekas”, tambahin kota domisili biar gampang nyarinya. Misalnya “Jual truk bekas di Surabaya”, atau “Jual truk bekas di Jogja”.

OLX

713903 02204230032015 OLX Logo

Ini dia platform jual beli yang udah jadi langganan orang Indonesia. Download aja aplikasi OLX atau cek website-nya. Di sini banyak truk bekas yang bisa kamu pilih. Nggak cuma itu, kamu bisa filter pencarian berdasarkan harga, tahun keluaran, dan jarak lokasi truk dari tempatmu.

Jualo

unnamed

Jualo mirip-mirip sama OLX. Di tampilan Jualo, kamu bisa lihat foto truk bekas beserta harganya dan lokasi penjualannya. Biar makin asyik, ada fitur nego langsung lewat chat sama penjualnya, geng!

Carmudi

1551871908939

Biar makin mudah nyari truk bekas, coba deh ke website Carmudi. Di sini penjual dan pembeli truk bekas rame-rame nongkrong. Ada berbagai jenis truk dengan harga yang beragam. Sering juga diadain expo atau gathering buat jual beli truk bekas langsung. Nego truknya langsung, seru banget kan?

Otosia

Otosia secondary

Platform jual beli kendaraan bekas terbaik, Otosia juga punya banyak truk bekas yang dijual. Di sini kamu bisa lihat foto-fotonya, tahun keluarannya, warna, dan harganya juga jelas. Penjual wajib nulis kilometer truknya, jadi kamu bisa atur berapa maksimal kilometer yang udah boleh dipake.

Kesimpulan

Itulah dia, 5 platform terbaik buat beli truk bekas di Indonesia. Kamu bisa cek aplikasi atau website-nya langsung, pastikan baca spesifikasinya dengan seksama. Jangan lupa juga buat cek langsung barangnya biar enggak ada transaksi yang enggak diinginkan, ya geng! Selamat hunting truk bekas yang keren!

Untuk sobat yang baru merintis usaha jasa angkutan, jangan takut karena di GolekTruk, sobat dapat mencari peluang untuk mengembangkan bisnis atau usaha sobat dengan cara yang cukup praktis tentunya.

Sobat hanya perlu mendaftar sebagai penyedia armada dan memposting armada sobat melalui website atau aplikasi GolekTruk yang akan terlampir di bawah ini.

Dan jika sobat golek pengirim barang membutuhkan vendor jasa angkut, tentunya GolekTruk dapat menjadi solusi untuk sobat sekalian. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa GolekTruk hadir untuk membantu pihak pengirim muatan dan jasa angkut itu sendiri agar dapat mengembangkan bisnis nya lebih luas lagi.

Terus nantikan kabar terbaru lainnya dari GolekTruk. Bagi beberapa orang yang memiliki jasa pengiriman barang atau bagi pemilik muatan, pastinya sudah berpengalaman dalam bidang ini . Yuk tulis pengalaman yang Sobat Golek rasakan di dunia logistik di kolom komentar ya.

Nantikan terus tips, tutorial dan konten GolekTruk lainya yaa. Cuma di GolekTruk, anda bisa menikmati kemudahan dalam mencari armada, manfaatkan armada kosong agar harga pengiriman barang Sobat makin terjangkau !

Cek website kami di golektruk.com atau download aplikasi GolekTruk di playstore.


Bagikan
svg

Apa yang Anda pikirkan?

Lihat Komentar / Tinggalkan Komentar

Tinggalkan balasan

svg