Loading

GolekTruk Raih “The Most Innovative Logistics App” di MECA 2023”

svg12 Oktober 2023Informasi GolekTruk

Bagikan

Jakarta, (tanggal) 2023 – GolekTruk, platform digital untuk sewa truk, berhasil meraih penghargaan “The Most Innovative Logistics Startup” di MECA 2023. Penghargaan ini di berikan oleh Marketeers, lembaga pemasaran terkemuka di Indonesia, kepada perusahaan yang di nilai memiliki inovasi yang paling menonjol di bidang logistik.

GolekTruk di nilai sebagai platform yang inovatif karena menawarkan berbagai fitur yang memudahkan pengguna untuk menyewa truk. Fitur-fitur tersebut antara lain:

  • Proses pemesanan yang cepat dan mudah
  • Ketersediaan truk yang luas
  • Harga yang kompetitif
  • Layanan pelanggan yang responsif
WhatsApp Image 2023 10 10 at 18.22.15

“Sasaran jangka panjang tentu kesejahteraan masyarakat akan meningkat. Sasaran kami yang lain, bahwa transporter akan meningkatkan revenue-nya mereka atau penghasilan mereka,” kata Daniel sebagai CEO GolekTruk kepada Marketeers.

“Saat ini jumlah pengunduh GolekTruk sudah mencapai 110.000 download di PlayStore. Bisa diakses juga di web kami,” lanjutnya.

Marketeers Awards 2023 merupakan ajang penghargaan tahunan yang di selenggarakan oleh Marketeers untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang memiliki performa terbaik di berbagai bidang. Penghargaan ini di berikan berdasarkan hasil survei dan penilaian dari para juri yang kompeten di bidangnya.

Tentang GolekTruk

GolekTruk adalah platform digital untuk sewa truk. Platform ini menawarkan berbagai fitur yang memudahkan pengguna untuk menyewa truk, mulai dari proses pemesanan yang cepat dan mudah, ketersediaan truk yang luas, harga yang kompetitif, hingga layanan pelanggan yang responsif. GolekTruk telah melayani lebih dari 100.000 pengguna di seluruh Indonesia.

Platform Digital ini hadir di latar belakangi oleh tingginya tren dan potensi industri logistik di Indonesia saat ini dan kedepannya. Dengan populasi lebih dari 267 juta orang yang tersebar di 17.500 pulau, hal ini menjadikan peluang inovasi dan layanan baru di sektor logistik untuk memenuhi kebutuhan pasar. Golektruk sebagai agen transformasi digital Logistik berharap dapat membantu menekan biaya logistik di Indonesia yang sampai sekarang mencapai sekitar 24% dari Produk Domestik Bruto (PDB). Dengan turunnya biaya logistik di harapkan dapat meningkatkan daya saing juga meningkat. 

Golektruk adalah wadah dimana para pengusaha truk (Transporter) dan pemilik barang/muatan (shipper) dapat memasang jenis truk, rute yang di layani beserta informasi harga dan nomor yang dapat di hubungi. Hal ini dimaksudkan agar para pelaku bisnis logistik dapat saling terhubung, bernegosiasi dan menjaga budaya bisnis masing-masing. Aplikasi canggih ini membidik pasar pelaku UMKM dan pengusaha transporter, baik perorangan maupun perusahaan. Dari skala kecil hingga menengah, agar dapat bertumbuh bersama dengan Golektruk. 

Komitmen

A. GolekTruk berkomitmen penuh untuk terus mendukung Transporter dan Shipper untuk terus berkembang. Tujuanya adalah untuk memberikan wadah yang tepat, penuh dengan peluang, jangkauan yang tak terbatas, serta efisien.

Informasi dinamis tentang armada dan muatan yang selalu baru setiap hari dari ribuan pengguna GolekTruk, akan dapat sangat bermanfaat untuk transporter dan shipper yang selama ini kesulitan dalam mengakses informasi.

Visi

B. Untuk kedepanya, Golektruk akan terus berkembang dan melayani Transporter dan Shipper lebih banyak lagi. Dengan perubahan cepat yang terus menerus terjadi, di tambah era digital yang semakin lama semakin menjadikan internet sebagai kebutuhan pokok, Transporter dan Shipper di nilai sangat membutuhkan wadah GolekTruk.

Di harapkan dengan adanya aplikasi logistik canggih ini, para Transporter dan Shipper dapat mengembangkan bisnis nya di era digital sekarang ini. Kecepatan akses informasi yang up to date, proses pencarian informasi yang mudah dan transparan. Di tambah tidak adanya potongan harga untuk setiap transaksi, dapat menjadi hal yang sangat membantu para Transporter dan Shipper. 

Tagline GolekTruk, “Cari, Muat, Jalan. Praktis kan?” telah menggambarkan secara gamblang mudahnya penggunaan platform GolekTruk. Dimana Transporter dan Shipper hanya perlu mencari armada atau muatan yang di inginkan, melakukan proses muat, dan melakukan proses pengiriman.

Para Transporter dan Shipper dapat mengakses GolekTruk melalui:

Link website: https://golektruk.com/

Link aplikasi: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.golektruk.dotcom&pli=1


Bagikan
svg

Apa yang Anda pikirkan?

Lihat Komentar / Tinggalkan Komentar

Tinggalkan balasan

svg