Loading

PT. Siba Surya Memborong 600 Truk FAW !

Bagikan

GolekTruk — PT Siba Surya adalah salah satu pengguna di GolekTruk yang sedang melangsungkan acara serah terima 150 unit FAW Truck JH6 dengan tipe FD 460TH dari PT Gaya Makmur Mobil (GMM) yang menjadi agen Pemegang Merek resmi (Sole Distributor) dari First Automobile Work (FAW) di kantor Jl Kaligawe Semarang, Kamis 2 Maret 2023.

Armada Baru PT. Siba Surya

Serah terima armada ini merupakan pengiriman gelombang 1 dari total pembelian sebanyak 600 unit.

Saat jumpa pers, Frankie Makaminang selaku Direktur Utama PT Gaya Makmur Mobil, bersama dengan Presiden Direktur PT. Siba Surya Stefanus Suryaatmaja menjelaskan bahwa pengiriman ini akan dilakukan secara bertahap dalam beberapa periode hingga akhir tahun 2023.

FAW tipe JH6 FD 460 TH sendiri adalah salah satu produk utama dari FAW. Truk tersebut bertipe tractor head dan merupakan produk paling canggih dikelasnya. Dengan output power 460HP di 1.900 Rpm dan maksimum torsi di 2.200Nm, truk ini dapat memberikan power yang besar di rpm yang rendah sehingga akan menghasilkan efisiensi BBM yang tinggi.

FAW JH6 sendiri telah memenuhi standar EURO 5 yang telah melampui standar EURO 4 yang ditetapkan pemerintah pada 2022 lalu untuk mesin diesel.

Selain itu, untuk memperluas jaringan 3S di Jawa Tengah dan mensupport After Sales Service bagi PT Siba Surya, PT Gaya Makmur Mobil (GMM) telah meresmikan cabang baru. Cabang tersebut terletak di Kawasan Pergudangan Diamond Cipta Niaga, Jalan Alteri Jalan Yos Sudarso Nomor A15, Kota Semarang pada 28 Januari 2023.

Hal ini tentunya akan menambah pengaruh PT. Siba Surya di dunia logistik Indonesia. Di aplikasi GolekTruk sendiri PT. Siba Surya mengiklankan armada nya pada bagian Heavy Truck dengan jenis armada Flatbed dan Dropside.

Rajin Posting di GolekTruk

PT Siba Surya termasuk dalam pengguna GolekTruk yang rajin dalam memposting iklan armadanya di GolekTruk. Oleh sebab itu jika sobat golek perhatikan di bagian heavy truck, sobat akan melihat banyak sekali iklan armada dari Siba Surya. Karena selain memiliki banyak armada, rute yang mereka layani juga sangat luas.

Jadi untuk para sobat golek yang sedang mencari armada dengan kapasitas besar bisa menghubungi PT. Siba Surya melalui GolekTruk ya. Dan rute pengiriman-nya pun sangat bervariasi lho sob jadi jangan khawatir masalah lokasi bongkar muat ya !

Itulah berita hangat kali ini yang dapat sobat baca sembari menikmati secangkir kopi dan bersantai. Terus nantikan kabar terbaru lainnya dari GolekTruk. Bagi beberapa orang yang memiliki jasa pengiriman barang atau bagi pemilik muatan, pastinya sudah berpengalaman dalam bidang ini . Yuk tulis pengalaman yang Sobat Golek rasakan di dunia logistik di kolom komentar ya.

Cuma di GolekTruk, anda bisa menikmati kemudahan dalam mencari armada, manfaatkan armada kosong agar harga pengiriman barang Sobat makin terjangkau !

Cek website kami di golektruk.com atau download aplikasi GolekTruk di playstore


Bagikan
svg

Apa yang Anda pikirkan?

Lihat Komentar / Tinggalkan Komentar

Leave a reply

svg