Loading

Rekomendasi Truk Fuso Terbaik ! Dijamin Cuan !

Bagikan

GolekTruk — Untuk sobat pengirim muatan dan penyedia jasa angkutan, kali ini GolekTruk akan memberikan rekomendasi produk truk Fuso yang bagus dan awet. Truk-truk ini dipilih secara seksama dengan mempertimbangkan kualitas produk, testimoni dari para pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap merek Fuso sendiri. Dan inilah rekomendasi truk Fuso terbaik versi GolekTruk !

Rekomendasi Mitsubishi Fuso FN 527ML K

5d7dbad6f6fb4a562995fcb67bdcb300

Mitsubishi Fuso FN 527ML K

Dengan menggunakan transmisi eaton, energi mesin akan menjadi lebih optimal. Truk Fuso FN 527ML K ini memiliki perseneling dengan sembilan gear maju dan satu gear mundur. Kemdian dengan adanya knop RPM engine pada truk ini akan memudahkan sobat dalam mengontrol perputaran mesin.

Sobat dapat memilih karoseri bak kayu, dump truck, atau Flatbed. Karena itulah truk Fuso ini memiliki kelebihan dimana dapat digunakan untuk mengangkut beton, batu kerikil, atau batang kayu. Bila sobat membutuhkan truk Fuso bertenaga besar untuk mengirim logistik antar pulau, Mitsubishi Fuso FN 527ML K adalah pilihan tepat. 

Mitsubishi Fuso Fighter FM 65 FSL

56edaff11dbc3e7e33f7c108f659a191

Fuso Fighter FM 65 FSL

Dengan menggunakan bahan bakar Biodesel B30 yang lebih ramah lingkungan, Truk ini akan sangat berguna sekali untuk lingkungan sekitar.

Sobat dapat memilih truk Fuso model engkel, box, wing box, atau pengangkut motor. Pada bagian kursi pengemudi truk, telah menggunakan Air Suspension Seat yang membuat driver lebih mudah mengatur posisi tempat duduk.

Selanjutnya, truk Fuso Fighter FM 65 FSL juga sangat cocok dengan bahan bakar Biodesel B30 sehingga tidak terlalu mengakibatkan polusi untuk lingkungan sekitar. Bagi sobat yang mau membeli truk dengan bahan bakar ramah lingkungan dan ekonomis, Fuso Fighter FM 65 FSL layak sobat perhitungkan !

Mitsubishi Fuso FN 517 ML2 Super Long K

2eb97e73c7a64bf3fcfacefa8d5081bc

MitsubishiFuso FN 517 ML2 Super Long K

Hadir dengan kapasitas super dan sasis yang panjang panjang menjadikan truk ini sebagai andalan dari bisnis niaga sobat !

MitsubishiFuso FN 517 ML2 Super Long K hadir untuk sobat yang sedang mencari truk Fuso jenis tronton. Truk Fuso MitsubishiFuso FN 517 ML2 Super Long K terdiri dari sasis dengan panjang sekitar dua belas meter sehingga mampu memuat barang dengan lebih banyak juga. Keunggulannya lagi, truk Fuso ini memiliki bak wing box sehingga proses bongkar muat barang dijamin efisien dan praktis.

Mitsubishi FusoFN 517ML2K

73d6625822fb9f8cb233995b8e0a2128

Mitsubishi FusoFN 517ML2K

FusoFN 517ML2K dapat menjadi andalan untuk memuat bahan bakar, minyak bumi, atau muatan berbentuk cairan.

FusoFN 517ML2K menggunakan mekanisme transmisi enam speed, yaitu enam gear maju dan satu gear mundur. Tidak selesai sampai situ saja, truk heavy duty ini juga telah memiliki kabin jungkit yang mana akan memudahkan sobat untuk memeriksa kondisi mesin saat kena masalah di jalan.

Truk ini adalah pilihan untuk sobat yang sedang mencari kendaraan untuk mengangkut muatan berbentuk cairan seperti minyak bumi.

Mitsubishi Fuso Fighter FN 61 FL

8a3cfc5f707a92696b010139f5060cc0

Mitsubishi Fuso Fighter FN 61 FL

Fuso Fighter FN 61 FL ini mampu melaju hingga 112 km/jam ! Truk ini memiliki tenaga dan kecepatan yang lebih unggul daripada jenis fuso lainya. Memiliki kecepatan maksimal hingga 112 km/ jam, truk ini tentu akan lebih menghemat waktu dan jarak tempuh. 

Sobat dapat memodifikasi truk ini dengan pilihan karoseri box, tangki, wing box, atau motor carrier. Jadi jika sobat golek sedang mencari truk Fuso yang cepat dan banyak pilihan karoserinya, Mitsubishi Fuso Fighter FN 61 FL bisa menjadi pilihan tepat untuk sobat !

Kesimpulan

Bagi sobat yang sedang berencana membeli truk untuk usaha atau justru menambah armada usaha, semoga rekomendasi di atas dapat membantu sobat golek semuanya. Dan tidak berhenti sampai di situ, GolekTruk juga siap untuk membantu sobat semua dengan cara mempertemukan jasa angkutan sobat dengan pengirim muatan secara langsung di platform GolekTruk !

Posting armada sobat di GolekTruk melalui aplikasi atau website GolekTruk sekarang juga dan rintis usaha jasa angkutan sobat dengan cara lebih efisien, cepat dan praktis !

Untuk sobat yang memiliki pendapat atau saran armada lain tolong tulis di kolom komentar ya agar dapat membantu sobat-sobat lainnya.

Cuma di GolekTruk, anda bisa menikmati kemudahan dalam mencari armada, manfaatkan armada kosong agar harga pengiriman barang Sobat makin terjangkau !

GolekTruk, Cari, Muat, Jalan. Praktis kan?

Cek website kami di golektruk.com atau download aplikasi GolekTruk di playstore.


Bagikan
svg

Apa yang Anda pikirkan?

Lihat Komentar / Tinggalkan Komentar

Leave a reply

svg