Loading

Program Poin Posting GolekTruk! Posting Iklan Muatan Dapat Hadiah Kejutan!

Bagikan

Program Poin Posting GolekTruk

1. Apa itu Program Poin Posting GolekTruk?

Program Poin Posting GolekTruk adalah program loyalitas yang memberikan penghargaan kepada pengguna setia GolekTruk. Setiap kali Anda memposting informasi muatan di aplikasi GolekTruk, Anda akan mendapatkan 1.000 poin. Poin-poin ini dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan oleh GolekTruk.

2. Bagaimana cara mengumpulkan poin dengan cepat?

Mengumpulkan poin di Program Poin Posting sangat mudah! Anda hanya perlu:

  • Aktif memposting: Semakin sering Anda memposting informasi muatan, semakin banyak poin yang Anda dapatkan.

3. Hadiah apa saja yang bisa ditukarkan dengan poin?

GolekTruk menyediakan beragam hadiah menarik yang bisa Anda tukarkan dengan poin, mulai dari topi, kaos, emas, smartwatch, motor listrik, hingga hadiah utama yaitu 1 unit mobil pick up carry. Daftar hadiah akan terus diperbarui, jadi pastikan Anda selalu mengeceknya di aplikasi GolekTruk.

4. Sampai kapan program ini berlangsung?

Program Poin Posting GolekTruk berlaku hingga akhir tahun 2025. Jadi, Anda punya waktu yang cukup untuk mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan hadiah impian Anda.

5. Siapa saja yang bisa mengikuti program ini?

Program Poin Posting GolekTruk bisa di ikuti oleh para penguna setia GolekTruk yang memiliki dan memposting informasi muatan, dan bukan informasi jasa angkut.

 

Syarat dan Ketentuan : 

  1. Minimal melakukan deal di dalam aplikasi golektruk selama 6 Bulan Terakhir, tim GolekTruk akan mengecek dan memverifikasi mengenai muatan yang deal.
  2. Hadiah hanya dapat ditukar selama persediaan masih ada.
  3. Hadiah akan dikirimkan ke alamat yang tertera ketika menulis data pengiriman hadiah, pastikan untuk mengecek alamat sebelum melakukan tukar hadiah.
  4. Alamat akan di verifikasi oleh tim GolekTruk, apabila dalam kurun waktu 1 bulan tidak menghubungi tim GolekTruk atau sudah dihubungi oleh tim GolekTruk sebanyak 3x namun masih tidak dapat diverifikasi, maka poin hadiah yang sudah ditukarkan dianggap batal dan tidak dapat diklaim kembali.
  5. Kami tidak bertanggung jawab atas hadiah yang tidak sampai karena alamat yang tidak lengkap, tidak sesuai, atau rusak selama proses pengiriman.
  6. Hadiah yang sudah di klaim tidak dapat dibatalkan, ditukarkan, dipindah tangankan, diuangkan, atau diminta pengembalian poin.
  7. Pihak GolekTruk dapat melakukan pembatalan sepihak atas hadiah yang telah ditukarkan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada user apabila dianggap ada transaksi yang tidak wajar dalam pengumpulan dan penukaran poin.
  8. User terikat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan dikeluarkan oleh pihak GolekTruk.
  9. Syarat & ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.
  10. User dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan yang berlaku.
  11. Untuk konfirmasi maupun informasi lebih lanjut atau kendala hadiah belum diterima, silahkan menghubungi tim customer service GolekTruk.

GolekTruk

Sudah tau Golektruk belum ?

GolekTruk adalah marketplace logistic no. 1 di Indonesia, yang mempertemukan antara pengirim muatan dan penyedia jasa angkut, dan bisa bernegosiasi secara langsung tanpa ada POTONGAN sepeserpun !

kamu bisa memakai golektruk untuk meningkatkan usaha jasa angkutmu dan untuk pengirim muatan, kamu bisa memakai GolekTruk untuk membantu anda pindahan rumah, kontrakan, kos maupun kebutuhan yang lainnya dengan mudah!

Golektruk sudah banyak penggunanya ! dan di download lebih dari 150 ribu orang di seluruh Indonesia.

kamu mau coba ?

Unduh aplikasi GolekTruk sekarang di Play Store.


Bagikan
svg

Apa yang Anda pikirkan?

Lihat Komentar / Tinggalkan Komentar

Leave a reply

svg