Loading

Kelebihan Motor Roda Tiga, Sedikit Orang Tahu!

Bagikan

GolekTruk — Jika sobat memiliki sebuah bisnis atau usaha dan harus mengirimkan barang-barang ke berbagai tempat, tentunya sobat membutuhkan kendaraan transportasi yang mampu memadai bukan? Kali ini GolekTruk akan membahas salah satu kendaraan niaga lainnya yaitu motor roda tiga. Yuk, langsung simak ulasannya.

Motor Roda Tiga Cocok Untuk Pengembangan Usaha

5e4b996ed0bb3

Cocok Untuk Usaha

Motor roda tiga adalah kendaraan yang akan sangat membantu sobat yang memiliki usaha kecil sampai menengah. Kendaraan niaga ini bisa menjadi alat transportasi barang, alat distribusi, bahkan gerai atau toko berjalan untuk sobat ! Jadi kesimpulanya adalah motor roda tiga memiliki banyak fungsi yang bisa memudahkan sobat.

Harga Motor Roda Tiga Lebih Terjangkau

info motor harga motor viar roda tiga terbaru 2021

Lebih Terjangkau

Harga kendaraan ini jauh lebih murah daripada mobil pick up atau kendaraan niaga lainnya. Inilah alasan utama kenapa kendaraan ini memiliki banyak peminat, terutama pemilik usaha kecil hingga menengah.

Kemudian jika sobat lihat, kebanyakan orang Indonesia lebih pandai dalam mengendarai motor, daripada mobil. Jadi sobat sebagai pemilik usaha dan mungkin juga pegawai sobat akan lebih mudah memanfaatkan alat transportasi yang satu ini.

Perawatan Lebih Mudah

bengkel motor roda tiga

Perawatan Mudah

Alat transportasi roda tiga ini tak membutuhkan perawatan sebanyak mobil. Hal ini karena kapasitas motor yang jauh lebih kecil daripada mobil sehingga harga perawatanya lebih mudah dan murah. Oleh karena itu sobat jangan khawatir sebab meskipun daya tampung-nya lebih sedikit daripada mobil pick up, namun biaya perawatan pun jauh lebih terjangkau !

Tenaga Besar

55742 L 1

Roda 3 memiliki tenaga cukup besar

Tenaga dari motor ini juga cukup mumpuni karena bisa untuk perjalan yang lumayan jauh. Dan tentunya motor roda tiga lebih efektif untuk mengantar barang melalui jalan yang sempit atau padat daripada mobil niaga lainnya.

Semua ada di GolekTruk !

Dan bagi sobat golek yang telah memiliki motor roda tiga, jangan khawatir sebab GolekTruk siap membantu usaha jasa angkutan sobat ! Sobat dapat mengiklankan armada sobat di GolekTruk karena di Platform GolekTruk semua armada jasa angkutan tersedia lengkap ! Mulai dari roda tiga sampai armada khusus seperti truk pengangkut mobil pun ada.

Itulah penjelasan singkat tentang motor roda tiga. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat untuk banyak orang. Terus nantikan kabar terbaru lainnya dari GolekTruk. Bagi beberapa orang yang memiliki jasa pengiriman barang atau bagi pemilik muatan, pastinya sudah berpengalaman dalam bidang ini . Yuk tulis pengalaman yang Sobat Golek rasakan di dunia logistik di kolom komentar ya.

Cuma di GolekTruk, anda bisa menikmati kemudahan dalam mencari armada, manfaatkan armada kosong agar harga pengiriman barang Sobat makin terjangkau !

GolekTruk, Cari, Muat, Jalan. Praktis kan?

Cek website kami di golektruk.com atau download aplikasi GolekTruk di playstore.


Bagikan
svg

Apa yang Anda pikirkan?

Lihat Komentar / Tinggalkan Komentar

Leave a reply

svg